Selasa, 10 Januari 2012

  

Sesuai dengan nama Blognya ; INDEPENDENT ANSWER, diharapkan untuk merdeka terlebih dahulu dari fanatisme, semua topik disini didasarkan pada sumber Link Kristen maupun Islam, saya bukan apa-apa dan memang bukan siapa-siapa, saya hanya orang yang menggunakan media internet untuk mempelajari situs-situs sejarah Kitab-kitab kuno dan hal yang berkaitan dengannya, jadi mari kita sama2 belajar disini untuk menemukan Kebenaran yang benar2 Memerdekakan kita semua. Jadi saya sarankan kepada anda yang membuka Blog ini untuk mempelajari terlebih dahulu Link dibawah ini sebelum membuka setiap topik, agar sedikit lebih objektif, terbuka, berdasar akurat, dan adil : 

Ini link yang biasa digunakan Bagus Pramono(Pengasuh Sarapan Pagi Biblika) :
http://www.blueletterbible.org/

For You have magnified Your Word above all Your name


Ini Bibel Bahasa Aramaik(Bahasa ibu Yesus Kristus), apakah kitab ini tak terkontaminasi oleh tangan-tangan usil ? Kita cari tahu saja...Yang pasti disini, minimal kita bisa meng-eja bahasa Aram, mudah kok, nyaris seperti bahasa Arab...
http://www.aramaicpeshitta.com/AramaicNTtools/peshitta_interlinear.htm
 


Link ini memuat lengkap hal-hal yang berkaitan dengan Alkitab, Mulai dari Peta dimasa Alkitab sampai pembahasan Linguistik yang cukup mendalam :
http://bibleatlas.org/a.htm


Link ini berisi perkataan atau segala tulisan Yosefus(Sejarawan Yahudi pada masa Yesus mungkin)dan disertai dengan tanggapan-tanggapan Sejarawan masakini :

http://www.earlychristianwritings.com/testimonium.html#conclusion
    

tentang Thalus disini :
http://www.infidels.org/library/modern/scott_oser/hojfaq.html

Injil terjemahan Bahasa Inggris kuno(Jadi anda dapat membandingkan dengan Injil bahasa Inggris sekarang, sama ga ya?? Coba buka aja brur) :
http://www.archive.org/stream/primitivenewtest00whisuoft#page/n53/mode/2up
Primitive New Testament

  


Kritik dan saran : 083813966991 (Aldy)


         Selamat mempelajari,

            Gbu/Wassalam.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar